Wednesday, January 23, 2013

Christmas tree and Wedding Party at Grand Hyatt Hotel Jakarta

8 December 2012
Hari itu keadaan sekitar bundaran HI semeraut, Macet dimana-mana, semua mobil antri hanya menuju sebuah mall megah yang letaknya tak jauh dari Bundaran tersebut. dua mall high class saling menghubung membuat orang berbondong-bondong ketempat itu.

Ada apa ini? pikirku. ternyata sebuah iklan menunjukkan ada mid night sale di Mall yang super ramai itu. Grand Indonesia tepatnya. wahh... antri luar biasa, jalan menuju pintu masuk hampir stuck, gak gerak, perlahan-lahan ditempuh walaupun jam tangan sudah menunjukkan pukul 20.15 pm.

Itu adalah waktu yang cukup telat untuk menghadiri sebuah pesta. acara sudah mau bubar tapi kami belum tiba. kami sudah memutuskan ingin valley mobil hari itu, supaya menghemat waktu untuk tidak mencari parkir agar kami bisa langsung ke tempat acara. Dan Tuhan sangat baik, sebelum nyampe ke tempat valley kami mendapatkan parkir. akhirnya kami tiba pukul 20.45 kedalam tempat acara tersebut.

Benar saja, tempat tersebut hampir kosong, sebagian tamu sudah pulang. setelah bersalaman kita segera menyantap hidangan.

Harya dengan santapannya :P
saya juga menangkap beberapa foto Matt sedang bermain ditempat yang luas, karena tamu-tamu sudah mulai pulang. jadi matt bisa berjalan dan bermain dengan leluasa :)



Sebelum meninggalkan pesta, sempat berfoto menuju pintu pintu keluar


setelah mengahadiri pesta, kami pun berfoto di pohon natal yang super mengkilap itu. dipenuhi lampu dan bola-bola sehingga memiliki daya tarik tersendiri, Adorable !!

Our Lil Famz


Matt sangat menyukainya, bahkan bermain dengan memegang beberapa bola disekitar. tertegun dan terkagun-kagum melihat bola dari ukuran kecil dan besar. tak henti-hentinya berucap " Bola... Bola,, Bola. "


Tak lupa Matt's Nanny juga ingin berfoto bersama matt di pohon natal itu. baiklah no probs untukku, semoga foto ini menjadi kenangan manis untuk dia secara pribadi :)


Setelah berfoto, akhirnya kami pulang menuju rumah. seperti biasa matt tertidur di mobil, karena sudah lelah beraktivitas seharian.

Meskipun macet, tapi hari itu adalah hari yang menyenangkan. kami bisa menikmati pohon natal yang super megah,melihat lampu-lampu berkedip, dan bola-bola yang tertata rapi, sehingga bisa merasakan suasana christmas :)




No comments:

Post a Comment