Monday, January 7, 2013

Hair Cut - Do I Look Handsome??

Kesulitan mengajak mereka potong rambut?? nangis kalau ke sallon?? takut dengan Gunting? banyak alasan kenapa sulit mengajak anak ke salon. tapi berbeda dengan Matt. Dia sangat Fun, dan saya tidak pernah memaksanya pergi ke salon. Matt rileks, tidak ada tekanan pergi ke tempat itu. bahkan dia duduk dengan tertib ketika rambutnya dipotong.

wajah yang menghadap ke kaca, badannya ditutupi dengan kain, agar rambut yang baru di potong tidk berjatuhan mengenai tubuhnya, matanya menatap si oma yang memotong rambutnya. dia tertib, dan tidak gelisah sama sekali. seperti orang dewasa umumnya yang duduk tenang ketika menggunting rambutnya.

apa ini sebuah kebiasaan, atau kesenangan? ntah lah tapi hal ini harus saya syukuri karena saya tidak pernah merasa kesulitan mengajaknya menggunting rambut, sehingga hasilnya lebih rapi dan tidak cobel :P

Christine sallon, yang berada di jl kelapa Hybrida - kelapa Gading adalah salon langganan aku dan mama mertuaku. sejak matt lahir salon ini juga menjadi salon langganan si kecil Matt. Matt hampir setiap bulannya merapikan rambutnya yang mulai panjang.

Kebetulan, oma christine mempunyai anjing lucu yang diberi nama Pao-Pao

Si Pao-Pao yang lucu and Cute :)

anjing ini kerap sekali menemani matt selama gunting rambut. terkadang sambil antri menunggu, matt bermain dengan pao-pao. saya sempat mengambil beberapa moment Matt sedang bermain dengan pao-pao.

Matt sedang bermain dengan pao-pao


Pao-pao sedang menggoda Matt, sepertinya matt merasa geli.. :DD
Sekilas membuat Matt lebih rileks karena ada pao-pao yang mengajaknya bermain. selama disalon itu saya tidak pernah menemukan matt menangis. dia sangat senang. mungkin karena pengaruh pao-pao yang menunggu disebelah matt dengan setia diasaat menggunting rambutnya kali yaa... :P

Setelah Menggunting rambut, kami pun pulang, mengajaknya mandi untuk membersihkan seluruh tubuh dari sisa rambut. Setiap bulan atau 2 bulan sekali matt rutin ke sallon. :)

Hmmm.... Lihatlah, Matt sudah tampak lebih segar bukan?? dengan rabut barunya.. * So Cute My Lovely Matt :D

Look Handsome?? :P yang pasti keliatan lebih seger :P

No comments:

Post a Comment