Friday, January 11, 2013

Dinner : The Nanny's Pavillion - Central Park Jakarta

Lagi-lagi kami selalu ada keperluan untuk mengunjugi Mall yang letaknya jauh dari area perumahan kami. fiuhhh .... !!! kali ini kami mengunjungi Central Park. Mall yang berada dikawasan Grogol yang letaknya tepat bersebelahan dengan Taman anggrek yang merupakan Mall yang cukup terkenal di ibukota Jakarta ini.

Kebetulan, Harya ingin menukarkan point kartu Kredit HSBC, karena sudah mau limit, dan jika tidak ditukar akan hangus. ( Gak Mau rugi :P ), jadi mau tak mau, kami harus ke Central Park malam itu juga. kebetulan kami hanya bisa berkunjung pada saat weekend saja. karena mall ini jauh dari rumah, dan Harya juga bekerja, pulang larut malam. jadi kami tidak mempunyai waktu datang dihari biasa ( weekday ).

Mumpung sudah jauh-jauh dari kelapa gading, jadi sekalian aja nyobain makanan yang belum ada dikelapa gading. kata Teman harya - Perdana, the nanny's salah satu makanan yang patut diperhitungkan alias recomended :)

waduhh.. kemarin-kemarin mau nyobain the nanny's gagal terus, lagian aku dan harya sama-sama penggila pasta. jadi sangat antusias untuk mencoba resto yang satu ini.

Harganya relatif menengah. pasta dan nasi bakar berkisar +- Idr 60.000. kami juga memesan fruit cocktail sebagai minuman segar melengkapi pasta yang luar biasa dan mengesankan dilidah.

Menu di The nanny's kami memesan nasi bakar tuna, nasi bakar meat ball + Pasta. semuanya enyakkkk :D

Nasi Bakar tuna ditabur dengan mayonaise

Fruit cocktail
kebetulan kami duduk diluar, persis didepan resto ini terdapat kolam ikan, jadi jika matt jenuh menunggu kami makan, sejenak nanny-nya  mengajak matt melihat ikan koi yang sedang berenang diair sambil mengelok-ngelokkan tubuhnya yang indah :)

Matt and His Nanny's :P
cheerrssss.. :D
Dan saat itu kami ke central park tepat pada edisi christmas. disana juga terdapat pohon natal yang besar dan bagus. saya sangat menyesal lupa mengambil gambarnya untuk anda. next year yah, semoga mendapatkan pohon natal yang jauh lebih bagus dari ini :P ( mengibur diri.com)

Saya sangat recomended resto ini sebagai penambah pilihan dinner anda. makananya sangat enak, dan kami pasti datang kembali :)



No comments:

Post a Comment