Tuesday, January 8, 2013

Matt and " BIBIE.. "

Bibie..... ??? asing kedengarannya. tapi kata yang satu ini sering terlontar dari bibir mungil anakku Matt :)

Setiap kali dia melihat boneka yang lucu, atau bentuk cartoon yang lucu, dia akan menyebutnya bibie...

kata yang satu ini adalah hasil karyanya, tanpa seorang pun mengajarinya. ntah kenapa, secara tak sadar dia menyebut bibie setiap kali melihat boneka lucu atau cartoon yang lucu.

Bulan December 2012 kemarin, kami berjalan-jalan ke Pluit Village. berhubung karena ada keperluan penting disana terpaksa kami ke mall yang satu ini. Jujur ntah kenapa dari zaman saya pacaran, saya agak malas ke mall ini. dulu namanya masih Mega Mall.

Dimana setiap kali saya berjalan-jalan, camera pocket saya selalu stand by di dalam tas saya. jadi setiap langkah Matt yang lucu setiap harinya, saya berusaha ingin mengabadikannya.

Saat itu, sempat terlihat Badut menyerupai Bear. Dulu ketika matt masih baby, matt sangat takut melihat badut yang berisi orang didalamnya, tetapi sesuatu yang beda saya dapati, ketika dia beranjak besar seperti sekarang, matt sangat menyukai boneka badut itu, dan dia pun memanggilnya " bibiee " pada saat bertemu dengan badut bear yang lucu.

Matt with The  Bear :)
Tak lama kami berfoto, kami segera pulang karena hari sudah malam, dan sudah waktunya Matt tidur Malam. hanya beda satu lantai, dan turun melewati satu escalator, matt juga menemui Bibie dengan rupawan yang berbeda, kali ini dengan iklan Smart Fren.

Matt sangat senang, dan dia memeluk bibie.. dan sempat berfoto dengan bibie. bagaimana gayanya??? :D

Ini Dia...

Matt with 2 Bibies.... :D
yang kuanalisis dari pertemuan ini, Matt sudah tidak takut dengan badut yang berisi orang. Matt sudah bisa menikmatinya. Matt menghafal pertemuannya dengan bibie smart fren. karena setiap kali dia melewati seberang Mall kelapa gading di Jalan boulevard raya, yang kebetulan ada kantor dan iklan smart Fren juga, Matt pun mengingatnya. dan menunjuk sambil memanggil " Bibie... "

Hi Matt... Mommy menuliskan cerita ini untukmu,agar suatu hari ketika kamu sudah besar kelak, kamu akan tau Masa-masa indah ini. Kamu memanggil dan berteriak " Bibie " dengan antusias dan rasa gemas. kamu adalah baby yang lucu dan pintar untuk mommy and daddy.. moment yang lucu, terkadang mommy merasa perlu mengabadikannya untukmu.. supaya ketika kamu besar kelak kamu akan mengerti masa kecilmu yang sangat indah bersama kami..

Love You my Cute Boy !!

Muachh !!

No comments:

Post a Comment