Thursday, December 15, 2011

Mommy.. Thank You for this cake mom.. :)

MPASI Matt pertama kali dimulai tanggal 1 november 2011. ketika itu bertepatan kami holiday di Medan. Kebetulan daddy ada dinas kerja disumatera, 2 minggu di bengkulu dan 2 minggu dimedan tgl 2 oct - 2 november 2011. jadi kami memutuskan untuk ikut holiday di medan starting tgl 2 oct - 2 nov 2011. 

MPASI pertama matt saat itu tepat usia matt 6 Bulan. Berarti Matt lulus Asi- Exclusive. aku bangga bisa menyusui matt dan memberikan asupan yang sangat bergizi dan tak ternilai harga nya buat buah hatiku. 

exited rasanya untuk bisa memulai MPASi, ketika itu untuk merayakan 6 bulan matt aku menghadiahkan sebuah cake mungil, pertanda " Welcome To MPASI " yayyy ini pertandanya matt uda boleh makan. meskipun hanya sebuah simbolis cake untuknya dan matt belum bisa memakannya, tapi dia sangat excited ingin menyentuh nya.. 


happy six month old baby matt.. tambah sehat dan pintar ya sayang.. mom love you

Yaa dia sangat sangat excited ingin menyentuhnya. satu hari sebelumnya saya membeli cake ini di Clover, dan cake ini dengan sengaja aku simpan di lemari es karena aku sudah mempersiapkannya untuk matt. Matt  bersama Grandma nya dalam sesi ini.. matt begitu antusias, rasanya ingin meremas cake ini kali yaa... hahhaa.. matt belum mengerti.. cake ini tidak boleh diremas ya sayang.. cake ini untuk simakan :P

akhir kata.. Happy six month old baby Matt.. Welcome to MPASI. mommy akan menyiapkan menu makanan yang enakk buat buah hatiku.. makanan yang sehat, dan tentunya sangat bergizi... 

God Bless :)