Sunday, December 4, 2011

Hangatnya di pelukan mommy

Sekejap matt tertidur, memejamkan matanya dipelukanku..istirahat sejenak di tidur siangnya. biasanya aku menyusui matt dengan posisi tidur. ini menjadi posisi kebiasannya. soalnya kalau sambil duduk, dia kurang nyaman. ntahh lah.. mungkin posisi ku yang kurang nyaman buatnya..

terkadang kalau dengan posisi tidur, dia bisa sampai ketiduran.. apabila nipple ku sudah lepas dari mulut mungilnya.. maka aku mulai beranjak pergi yang sebelumnya aku menyelimutinya dahulu.. ini terjadi setiap hari..

tetapi terkadang matt manja, terkadang dia ingin tidur di gendongan mami.. ingin dipeluk, mungkin merasa hangat bagi nya.. ya tidak lama untuk menidurkan dia.. hanya butuh 15 menitan jikalau digendong dia pasti tertidur..




posisi yang sangat nyaman buat matt sampai dia terlelap..





mommy  adalah sahabat terdekat untuk buah hati kita.. apalagi saya menghabiskan 24 jam waktu saya dengan sikecil. dari buka mata pagi hari sampai tertidur lelap matt selalu bersama saya. rasanya jarang sekali saya meninggalkan dia walaupun 1-2 jam saja. terkadang 1 bulan sekali pun jarang. ya mungkin karena faktor kami hanya ber-3 sekeluarga yang jauh dari orang tua, jadi tidak ada penitipan buat matt, keadaan lah yang membuatku membawa dia kemanapun aku pergi.. alhasil matt sangat dekat dan akrab denganku dan daddy nya..


terkadang pada saat  dia lelah, tidak bisa tidur biasanya dia minta digendong. rasanya dia ingin dekat dan lengket denganku. manja nya mulai muncul pada saat tertentu,mungkin dia rindu dengan masa2 nya pada saat di perut saya :D dia ingin merasakan detak jantung saya sehingga rasa takut tak menghampirinya.. melainkan rasa tenang yang kunjung datang..


saya dengan senang hati menggendong matt.. terkadang saya dendangkan lagu2 waktu dia bayi dulu.. dan lagu rohani sampai dia tertidur di pelukan saya...




matt sampai terlelap dipelukan mommy nya :)




ya ini lah tingkah matt saat dia ingin tidur dipelukan saya.. tidurnya yang sangat damai bagaikan malaikat kecil dalam hidup saya.. mommy love you  so much baby matt...


God Bless :)

No comments:

Post a Comment