Thursday, December 15, 2011

Matt and His lovely Aunty

Sejak lahir saya tidak tahu kenapa, matt sangat hobby difoto. gerakan refleks nya yang melihat kamera dan fotogenic nya membuat saya gemas. Saat itu usia matt masuk 4 bulan, tapi seolah olah dia sadar kamera. dia sangat hobby tertawa saat itu. ketika kita memanggil-manggil namanya dia akan tersenyum lebar menyambut suara anda. ohh membuat saya semakin sayang padanya.


ketika itu aunty nya matt datang mengunjungi matt pada malam hari. mereka bermain sejenak bersama matt. tidak lupa saya mengabadikan momen ini, segera saya mengambil kamera pocket saya untuk menjepret mereka dengan gaya natural mereka. aww saya sungguh tertawa dan sulit berfikir.. " Matt kamu seperti orang dewasa " bagaimana mungkin kamu bisa melakukan gaya seperti ini?? hahhaha... sejenak saya tertawa..




matt with ooh anggi and ooh agnes :)


ya inilah matt.. mungkin sifat hobby difoto nurun dari mommy nya.. hahhaa.. tapi sifat ini ada positif nya buatku, aku jadi mudah mengabadikan momen-momen masa kecilnya.


tidak tau kenapa aku sangat suka dengan foto ini, gaya mereka yang kompak, seolah olah matt sudah besar dan mengerti :D


matt ngobrol dengan  aunty nya :)


 matt sudah mulai mengoceh-ngoceh.foto ini saya ambil Canded.. dengan tidak sengaja mereka bermain saya mengabadikan momen ini. ah kamu sangat lucu matt :D




matt melihat hasil fotonya dengan ooh agnes and ooh anggi 


ketika itu aunty agnes juga tak lupa membawa kamera nya, mereka juga sangat sayang dan gemas dengan si matt. dan tentunya auntynya matt juga bisa digolongkan kekatagori hobby foto :D. jadi mereka asikk berfoto dengan kamera mereka. tak lupa mereka ingin menunjukkan hasil foto itu dengan si matt. meskipun usia matt yang masih 3 bulan, tapi mereka mengajak matt berceloteh sambil bercerita " Bagus gak matt hasilnya ". hehhee


Love this moment... aku selalu abadikan setiap momen dimasa kecil matt, supaya disaat dia besar bisa tahu dan mengerti betapa indah nya masa kecilnya. :)


Mom always love you..


God Bless :)