Tuesday, December 6, 2011

Matt the Rabbit and Josh the Lion..!!

Senang rasanya matt dapat teman baru.. usia matt menginjak 4 bulan, matt dikunjungi oleh teman barunya " Josh " yang usianya lebih tua sekitar 11 bulan dari matt... 


ya riang rasanya matt punya banyak teman.. Josh adalah putra pertama dari erlina, temen sekantor daddy nya. sangat menarik, josh anaknya lucu, periang, dan genit kalau melihat cewek.. meskipun perjumpaannya 2x denganku, tapi dia mau digendong olehku.. menarik juga.. aku sambil membayangi matt segede  Josh.. seru pastinya..


erlina datang ke rumahku untuk mengantar menu MPASI + trik2 bagaimana membuat MPASI untuk matt.,karena 2 bulan lagi matt masuk MPASI dan tentunya saya mau mempelajari lebih matang. maklum saya tidak pernah membuat sebelumnya, dan ini menjadi hal baru untukku, dan menarik untuk dipelajari.. Thanks Er !!!


sebelumbkami berpisah kami mengabadikan sebuah momen,, ya itulah kami.. ibu rumah tangga, yang selalu mengantongi kamera pocket kemanapun kami pergi.. LOL... 


matt and Josh september 2011 matt tampangnya sudah ngantuk karena foto ini diambil jam 10 malam  :)




ya ternyata sukses menu MPASI nya.. and matt tumbuh menjadi bayi yang cerdas dan sehat..  thanks er buat bocoran ilmu nya untuk matt and mom..




God Bless :)

No comments:

Post a Comment