Tuesday, October 2, 2012

Visit From a Friend

04 September 2012
Yeayy,,, untuk kesekian kalinya matt bertemu dan bermain bersama kimmie. sudah beberapa bulan mereka tampak jarang bertemu, tapi kali ini kami mendapatkan suasana yang berbeda, dan ternyata mereka sekarang terlihat lebih klik dan nyambung. sudah bisa bermain bersama lebih lama dan menikmati permainan mereka.

Dulu, awal pertemuan mereka ketika masih berumur 2 bulan, masih teringat jelas dalam ingatanku, kalau dulu mereka hanya bisa terlentang, dan belum bisa tengkurep. kemudian bertemu kembali dengan perkembangan yang lebih baik, dari tengkurep, duduk, berdiri, merangkak, akhirnya bisa berjalan.

Tak terasa waktu berjalan sangat cepat, sekarang bayi kecil kami sudah bisa lari kesana kemari, berebut mainan, saling bertukar botol minum, makan bersama, bahkan bermain dengan satu mainan yang sama.

matt and kim bermain " The bus ' :)
Terlihat olehku, mereka pun sudah mengerti diajak bicara.aku punya contoh kecil dan sederhana :

 ketika itu kimmie hendak pulang, dan sandalnya ketinggalan, lalu mommy nya menyuruhnya untuk mengambil sandalnya, lalu kim bergegas mengambilnya, tapi hanya 1 buah. lalu tersadar jika dekat sandal itu ada suamiku,ntah kenapa kim terlihat takut saat itu. lalu dia tidak mau mengambil sandal sebelahnya lagi.

lalu saya menyuruh matt mengambil sandal kim, kemudian berikan kepada kim, ternyata matt langsung menjalankan apa yang saya ucapkan padanya, dia segera mengambil sandal kim, lalu memberikan pada kim.

Contoh yang simple, tapi membuktikan mereka sadar akan daerah sekitar, menunjukkan reaksi cepat tanggap, mengerti dan merespon baik apa yang kita ucapkan :)

menikmati permainan mereka 
senang melihat mereka bermain bersama dan melihat tumbuh kembang mereka. aku pun sempat berpose bersama mereka, seakan saya memiliki bayi kembar karena umur mereka yang hanya berjarak 2 minggu lebih tua. :D

Matt with His mom and kim 


Love Them :D
Berharap mereka bisa bermain bersaa kembali. Thanks kim uda kunjungi Matt dan main bersama :))



No comments:

Post a Comment