Wednesday, October 17, 2012

Matt And Cute Dogs !!

Matt kedatangan Teman, Dia bernama Axel - seekor anjing peliharaan Type Golden retriever milik temen baik kami " Andrew Tirtadjaja " yang merupakan rekan kerja suamiku, sekaligus teman joinku berbisnis :)

Aku mengenal axel sudah lama, sejak tahun 2006 saat itu. dia anjing yang baik, dan terdidik. sempat sekolah  dan memiliki guru handal, dan dia sudah memiliki 3 ekor anak, salah satunya adalah Joy, yang tinggal serumah dengannya sekarang :)

Axel saat ini umurnya sudah tua, aku sangat sayang padanya, dia sudah mengenalku, dan hampir setiap harinya melewati rumahku. 

7 Tahun aku mengenalnya, dan aku sering datang ke rumah " andrew " axel pun sangat akrab, segera dia menggoyangkan ekornya menyambutku. sampai akhirnya aku menikah dan memiliki anak. kami masih berteman baik.

Kali ini aku perkenalkan dia dengan Matt - Anakku.


Matt sangat senang pertama kali bertemu dengannya, dan rasanya sudah sangat akrab. ketika saya posting cerita diatas, ini adalah beberapa kali pertemuannya dengan matt.

Maid yang suka mengajak axel jalan-jalan, sering mampir kerumah kami, sambil memanggil Matt. sore itu, matt sangat excited dan menunjuk-nunjuk axel. saya pun segera membuka pagar dan mengajak matt bertemu sebentar dengan matt


Apa yang terjadi??? ketika axel hendak pulang,Matt pun tak mau berpisah dengan axel, dia segera mengikuti kemana langkah axel. dan berjalan bersamanya.

Akhirnya saya pun mengalah, dan kami memutuskan berjalan sore mendadak :D


Ditengah Jalan matt bertemu dengan sahabat axel bernama nicky. ini adalah kali pertama pertemuannya. Matt sangat senang, mungkin nicky badannya kecil dan lucu membuat matt sangat gemas padanya.


Ada beberapa gambar yang sempat saya ambil ketika matt bersama nicky




Matt Dalam ekspresi 


Setelah matt puas bermain bersama anjing-anjing yang super lucu dan terawat, akhirnya kami melanjutkan perjalanan kami mengelilingi kompleks, kali ini tanpa stroller. so far matt sangat nyaman, kami sambil bermain  dengan cara mengajari matt berhati-hati melewati pembatas yang biasanya sering kita sebut dengan polisi tidur :)


Matt with Mommy :D


Senang bisa membuat matt bahagia, dan menghabiskan waktu yang berkualitas dengannya :)

No comments:

Post a Comment