Monday, October 15, 2012

New Maid at our Home

Sejak berhentinya dessy sebagai Maid didalam rumah kami, saya merasa cukup kewalahan. mungkin karena ketergantunganku pada dessy untuk membereskan seisi rumah kami. jadi ketika dia berhenti bekerja sejak lebaran kemarin, saya sempat tidak memiliki maid selama 2 minggu.

kejadian ini cukup membuat pinggang yang mulai pegal, belum lagi ditambah aksi matt yang sangat aktif  membongkar dan menjelajah seisi rumah sehingga kita harus membereskannya kembali.

Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan dua orang Jasa Maid, setidaknya apabila salah satu dari mereka berhenti, minimal saya memiliki cadangan. karena usia matt untuk sekarang ini, saya harus memiliki waktu ekstra untuk menjaganya. 

saya menemukan " mba Ina " dari sebuah jasa yayasan, orangnya sudah cukup berumur, tetapi sejauh ini saya sangat puas dengan hasil kerjanya, dia pintar masak, beres mengerjakan seisi rumah, tentunya sangat aktif dan rajin. asalnya dari sukabumi, dan keturunan sunda.

Maid yang kedua, bernama lastri, direferensikan oleh salah satu maid anaknya teman mertuaku. umurnya masih 16 tahun, jadi saya mengajaknya berbagi tugas pada mba ina, dan saya menginginkan dia untuk lebih fokus membantu saya dalam menjaga Matt :) asalnya dari Cilacap dan keturunan jawa.

Lastri mendorong stroller Matt.

So far mereka cocok, dan saling berbagi. berharap langgeng dan bisa bekerja lebih lama dalam mengurus rumah kami :)

terima kasih kepada Tuhan, karena mengirimkan Maid yang baik dan berharap mereka bisa bekerja lebih baik lagi :)





No comments:

Post a Comment