Thursday, October 18, 2012

Time To Holiday - Malang and Surabaya - East Java

yeayy !!!  waktunya liburan..
Kali ini kami menyusul daddy keluar kota :D

Kebetulan suamiku tugas audit di Surabaya tepatnya sidoarjo Jawa Timur. Ya, pikirku adalah waktu yang tepat aku mengajak matt ke malang, yang tak jauh dari Sidoarjo.

sekaligus untuk refresing dan liburan, selain itu keluarga suamiku yang di Malang juga belum pernah melihat Matt. sekalian aku ingin mengajak matt bertemu dengan mereka :)

Suamiku sudah lebih dulu berangkat tgl 9 October dan selesai Tugas tanggal 19 october 2012 besok. kami memilih tanggal 19 october, supaya kai bisa refreshing bersama. dan suamiku bisa cuti agar kita bisa berkumpul di Malang bersama sanak saudara.

Kami sudah membeli tiket dengan penerbangan by Garuda Indonesia, jakarta - malang - surabaya - jakarta. rencana kami akan tinggal dimalang dari tanggal 19 October - 26 October 2012, dan akan menginap disurabaya 1 Malam, kembali ke Jakarta tanggal 27 October 2012 hari sabtu.

Berharap Perjalanan dan Liburan yang menyenangkan. Excited dengan liburan kali ini. berasa seperti pulang kampung halaman, terakhir saya ke Malang tahun 2007. sudah cukup lama :P

Saya pun menyusun agenda wisata yang dikunjungi, dan tentunya wisata kuliner yang tak mungkin ketinggalan dari Jadwal List ku. dan Pastinya kami akan mengunjugi Jatim PArk and secret zoo yang katanya tempat liburan yang bagus dan tak kalah menarik di kota malang.

wahh.. sungguh tak sabar, semoga liburan kami berjalan lancar dan diberkati Tuhan,,, :))

Excited buangetttttt!!!!!!

No comments:

Post a Comment