Thursday, December 13, 2012

Taman Jogging - kelapa Gading Jakarta Utara

Sempat beberapa kali kami tertunda mengunjungi tempat yang satu ini.walaupun lokasinya tidak jauh dari kompleks perumahan kami, tapi selalu saja ada alasan yang berat untuk kaki melangkah ketempat ini. mungkin cuaca yang sedang panas, atau malas bangun pagi, atau sibuk ke pasar. apapun alasannya saya selalu gagal ke mengunjunginya.

Niat dihati ingin mengajak Matt bermain ketempat ini. karena banyak fasilitas menarik yang disediakan oleh taman jogging. anda bisa menemukan playground untuk children, ada kursi untuk berisitirahat, ada beberapa alat olahraga bagi orang dewasa yang disediakan oleh manegement taman ini. untuk harga tiket masuk Gratis dengan berbagai macam fasilitas membuat tempat ini semakin ramai dikunjungi.

one day, akhirnya kami berhasil mengunjungi tempat ini, dengan menerjang berbagai alasan malas atau apapun itu yang menghalangi kita untuk mmengunjungi tempat ini, dengan sangat-sangat berusaha akhirnya kita berhasil menghabiskan pagi hari dengan berolahraga sederhana di Taman Jogging.

Matt berjalan disekitar taman jogging bersama nanny nya :)
Aktiviitas dilakukan selama didalam area taman jogging sangat sederhana. matt berkeliling sambil melihat burung berterbangan, menunjuk lampu yang berbentuk bola, tak lupa dia dengan antusias berteriak " BOLA.. " dengan sangat keras, bermain di playground, bahkan beradaptasi dengan bermain bersama anak seumurannya, sedangkan daddy berbekal sepatu olahraga dan handuk, dia memilih jogging, berlari lebih dari 4 putaran :)

Matt selalu menunjuk bola, jika dia menemukan lampu yang berjenis bulat. mungkin karena bentuknya menyerupai bola :)
Kejadian unik yang kudapati, adalah pengalaman pertamanya bermain Perosotan. diarea itu ada 2 jenis perosotan yang tidak begitu panjang, dengan 2 bentuk yang berbeda. saya mengajak matt bermain sekaligus agar Matt mendapatkan pengalaman baru. Wahh... ternyata Matt sangat excited, dia sangat senang bermain, bahkan ketika saya menurunkan badannya dari ketinggian, matt tertawa riang. dan dia pun mau lagi dan Mau lagi.

2 Jenis perosotan yang berada di Play Ground
Matt kurang menyukai perosotan yang ini, karennan terlalu datar jatuhnya :P
Setelah bermain perosotan, Matt beralih kepermainan lain, dulu aku suka mengatakannya njot-njotan pada eraku, ntahlah orang-orang menamainya apa hahahha, tapi Matt sangat riang bermain, bahkan Matt bertemu dan bermain dengan anak seumurannya.

Matt bermain njot-njot an dengan teman barunya 
Ekspresi Matt bermain disertai wajah yang lelah
Ketika saya menemani Matt bermain, tak sengaja saya bertemu dengan teman lama saya, teman yang dulu kost bareng sewaktu masih gadis, merantau di Jakarta. kami sempat berfoto dan mengabadikan moment. dia bernama Ester, yang sangat energik, dan menyukai olahraga.menghabiskan weekend di  pagi hari dengan berlari di Taman jogging.

berfoto dengan teman lama yang sempat bertemu di taman jogging
Kami pun menghabiskan waktu 1,5 jam berolahraga di Taman jogging, dan sebelum pulang menuju parkiran mobil, kami pun sempat berfoto bersama.

mau pulang dengan wajah yang lelah :)
Hari yang sangat menyenangkan. dan yang mengejutkan, sekarang hampir setiap weekend kami menghabiskan akktivitas olahraga di taman yang asri ini.

menyempatkan diri berfoto di Lahan parkiran
saya sangat mendukung taman ini untuk dilestarikan, mengingat Bumi yang semakin panas, sebaiknya mendukung program Go Green untuk menyelamatkan bumi :) ditengah-tengah Gedung, perumahan, office building, apartement, hotel atau bangunan apapun itu, tapi bersyukur kita masih diberikan taman yang hijau, untuk kita melakukan aktivitas olahraga dan mengurangi polusi dengan penghijauan. semoga semakin dilestarikan :)


No comments:

Post a Comment