Monday, December 10, 2012

Stay cool with Baby Jumpsuite

Berawal dari keisenganku, mala itu aku sedang berbenah baju-baju Matt yang sudah mulai tak cukup lagi. eh, bolehlah aku bernostalgia sesaat untuk mengobati kerinnduanku dimasa-masa babynya :)

hmm... aku mendapati matt sangat lucu mengenakan pakaiannya itu, dulu, masih ada space buat pampers, tidak terlalu ketat dan lebih enjoy mengenakannya. sekarang sudah pas-pasan bahkan mulai tak bisa dikancing bagian bawahnya.

semua menyadariku, bahwa sekarang dia sudah besar, dia sudah aktif segalanya, bahkan lebih kritis bertanya. semuanya ingin diketahuinya. setiap apapun yang dia lihat selalu ditunjuk sambil menyebut  " ini??? " dia bertanya padaku, tapi hanya bisa sepenggal kata, itu karena matt masih belum terlalu lincah berbicara.

tetapi, dengan kata " Ini " yang sederhana, kita harus menjawab pertanyaannya, apabila kita tak menjawabnya, kata kata " ini " akan dilontarkan dengan nada yang semakin keras, bahkan lebih keras jika kita tidak menghiraukannya. ini pertanda, kita harus siap dan bijak dengan setiap pertanyaan yang dilontarkannya.

baiklah, kembali ke topik " Jumpsuite " Dia sendiri merasa lebih lucu mengenakannya, dan bisa berkaca-kaca sendiri dengan tersenyum. ntah lah apa yang dipikirannya, tapi saya melihat ada suatu keanehan yang dia rasakan. hahhaa... mungkin mulai tak terbiasa dengan pakaian itu :P

Lihatlah, apa aku keliatan cool dengan baby jumpsuite-ku.. ???? :DD



No comments:

Post a Comment