Friday, December 7, 2012

Nostalgia Cucu dan buyut :)

emak, kami biasa memanggilnya. Mamanya mertuaku, yang tinggal di Malang. usianya sudah tidak muda lagi, sudah berkisar 85 tahun, tetapi orangnya cukup energik. diusia ini masih bisa menghasilkan sesuatu. masih bisa menjahit dan membuat kue. kegiatan yang merupakan hobbynya selalu menemani sampai dihari tua nya.

Dia juga selalu membuatkan matt baju, orang biasa menyebutnya baju monyet, bajunya lucu dan unik. dan tak lupa piyama hasil karya nya yang selalu digunakan matt di waktu tidur malamnya.

Bulan October yang lalu, kami diberikan kesempatan kepada Tuhan untuk berkunjung ke Malang, tentu saja kami mendatangi rumah emak. dia sangat senang sekali. kami bermain didepan teras rumahnya. bermain sambil tertawa dan bercanda memecahkan keheningan sore itu. terasa ramai dan begitu istimewa hari itu., berkesan !!

baju yang dipakai Matt saat ini adalah hasil karya mak coh :D makasih ya coh matt selalu dibuatin baju, dikirim dari Malang :)

4 Generasi 
kami yang biasa memanggilnya emak, dan Matt biasa memanggilnya Mak coh. Generasi ke 1 sampai ke 4 berkumpul kecuali ke 2, karena mama mertuaku yang berada di Medan. berharap kami bisa berkumpul bersama lagi :)

Mak coh ( generasi 1), harya dan Apek adhy ( generasi 3 ), dan Matt ( generasi 4 ) Bahagia bisa berkumpul bersama :)





No comments:

Post a Comment