Wednesday, November 7, 2012

Suitcase And I - Soekarno Hatta Airport Terminal 2F

action Matt sebelum berangkat ke Malang

Sebenarnya, saya tidak mempunyai plan untuk mengambil gambar ini. Gambar dadakan yang saya ambil, atas perintah abang iparku. katanya, bawaan kami menumpuk dan seabreg, seperti orang mau pindahan :D

Jadi, foto ini akan ditujukan ke mama mertuaku. karena sebelumnya, saya sudah gaya ingin pamer :)) hanya membawa 1 Koper besar + 1 Stroller. ternyata, sudah disusun + di press, 1 koper tidak cukup.. hmm.. dengan berat hati saya menambah 1 tas lagi. :(

Jadi, bawaan yang menumpuk, abang iparku meledekku, dan ingin mengabadikan moment ini. :D

sssttt !! 

tapi barang-barang yang di foto tersebut, bukan semuanya milikku lohh... aku hanya membawa 1 koper + 1 Stroller and 1 tas. :) dan semuanya dibagasi. ngeles.com

Kebetulan kami terbang dengan pesawat Garuda indonesia, Jadi masalah bagage tidak terlalu ketat. jika ada lebih 2 - 3 kg, berdasarkan pengalamanku bukanlah menjadi masalah besar yang harus didenda. biasanya tidak terlalu diperhitungkan.

Just information, Untuk tiket Infant ( Baby 2- 23 Months Old ) by Garuda Indonesia, Anda hanya membayar 10 persen dari tiket adult. dan anda mendapatkan bagage extra 10 kg untuk infant. Didalam pesawat baby anda juga akan mendapatkan souvenir berupa perlengkapan urgent baby yang isinya ( Pampy, bedak, tissue Basah, perlak untuk menukar pampy, dan mainan bebek yang biasanya diletakkan dalam air ). Anda juga akan mendapatkan baby Meal by Heinz.

hmm... worth it lah, bayar 10 persen buat infant, anda mendapatkan fasilitas yang super Good.. :)

Btw.. Foto Matt uda siap-siap liburan nih,,, dan yang pastinya saya akan mengupdate liburan kami di Malang dan Surabaya,.

Yeayyy !!!







No comments:

Post a Comment