Friday, November 9, 2012

Museum Satwa - Jatim Park 2 Malang - East Java

Museum Tampak samping
Jatim Park 2 adalah puncak liburan kami di Malang. Puas dan senang bisa menikmati Jatim Park 2. Harga tidak terbilang mahal, dan pastinya sangat murah bagi warga Jakarta untuk membeli tiket Masuk Jatim Park. karena dengan hanya membayarRp 20.000 anda bisa melihat museum satwa yaitu berbagai jenis binatang yang super lengkap dari hewan terbesar sampai hewan terkecil. Dari hewan mamalia sampai hewan jenis reptile. semuanya lengkap.

Museum yang dikelola dengan baik dan bersih. dan jenis hewan sudah diabadikan  dengan di air raksakan atau dikeraskan, tentu saja dihiasi dengan gambar panorama yang mendukung keindahan hewan tersebut. kemudian hewan disusun gerak geriknya dengan begitu menarik seperti bentuk hewan hidup. Anda tidak akan pernah menyesal untuk datang ketempat ini.

Museum SATWA tampak depan
Berikut adalah Beberapa Gambar hewan asli yang sudah di air raksakan 




Kami pun mengambil kesempatan untuk berfoto ditempat ini :)




Tidak hanya itu, anda akan menemukan beberapa tempat yang sudah didekorasi dengan begitu apik, bagi yang suka berfoto, jangan pernah lewatkan untuk mengabadikan moment ditempat ini.





Saya juga membiarkan matt untuk berlari sambil melihat hewan-hewan dari batas kaca, dia juga menikmati patung-patung hewan yang didekor dengan sangat lucu. Matt sangat menikmatinya.


Kami tidak pergi sendirian, ditemani oleh aunty anda Uncle nya Harya, dan selama di Malang kami tinggal dirumah mereka. :)

Aunty nya Harya, Koko kandungnya dan Matt 
menuju pintu keluar, anda boleh mencoba dan berfoto dimana tempat ini sudah di dekorasi seperti keadaan sebenarnya, yaitu memanjat tebing digunung es :D. saya mengajak harya untuk berfoto ditempat ini,

Heiii!!! , Ini action Harya, bukan hanya Matt menikmati tempat ini, ternyata daddy nya juga yah... :DD

Daddy in Action :P
Just information,  anda tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman masuk kedalam meseum ini demi menjaga kwalitas kebersihan. berharap museum ini bisa terawat dalam kurun waktu yang lebih lama.

Museum ini juga dijadikan sebagai kunjungan Belajar bagi sekolah-sekolah khususnya di Jawa timur. karena banyak informasi dan pengetahuan yang terdapat disana. Disepanjang dinding, juga anda akan menemukan berbagai aneka tulisan seperti " Tahukah anda ternyata hewan ini.... " jadi ketika kita berkunjung, kita juga mendapatkan pengetahuan ekstra dan bermanfaat.

Tidak akan pernah menyesal, dan ini museum terbaik dan terbersih untuk jenis hewan-hewan yang saya pernah temui, kalau mampir kekota Malang atau surabaya, jangan pernah lewati berkunjung ketempat ini. sediakan waktu untuk berkunjung disini, :)

Berharap kami akan membawa matt kembali ketempat ini 2-3 tahun kedepan, mungkin matt sudah lebih menikmati tempat ini seturut pertumbuhannya :)

Our Lil Fam :)





No comments:

Post a Comment