Monday, November 19, 2012

Room : Santika Pandegiling Surabaya - 26 October 2012

setelah 8 hari masa liburan kami di Malang, akhirnya kami pun memutuskan menghabiskan waktu satu malam untuk menikmati kota Surabaya. ini adalah kali pertama saya menginjakkan kaki saya ke surabaya. Kota yang baik, Hijau, teratur, dan terbesar kedua di Indonesia ini memiliki daya tarik tersendiri buat saya. Saya merasa betah meskipun hanya satu malam di surabaya. Membuat saya ingin kembali kekota ini lagi.

Kami pun mencari hotel yang tidak jauh dari pusat kota, bersih dan nyaman, tetapi dengan harga yang terjangkau. dari berbagai pertimbangan yang kami telusuri, akhirnya kami memutuskan untuk tinggal satu malam di Santika pandegiling.

Saat itu dengan harga Rp 505.000/ room/ per night including breakfast, adalah harga yang cukup terjangkau. hotel yang bersih dan pelayanan yang super ramah mempunyai nilai plus bagi kami.

Setiba di hotel,Kami pun disambut dengan Welcome drink, sambil harya cek in, saya, matt dan sepupu harya memilih untuk beristirahat di sofa lobby sambil menikmati welcome drink :)




saya pun sempat mengabadikan beberapa foto, bagian dari kamar tidur kami untuk berbagi pada anda sebagai salah satu hotel yang perlu di pertimbangkan jika anda menginap di surabaya :)




Bagaimana reaksi matt melihat hotel pertama kali? ini adalah hal yang baru untuknya. saya melihat dia terheran-heran dengan kamar barunya. :D
Saya sempat mengabadikan moment ini :)


saya merasa hari itu Matt sangat menikmati hotel, dia juga senang berlari kesana kemari dan bermain di kasur empunya.

Ada beberapa gambar yang sempat saya ambil ketika Matt duduk dengan manis diatas kasur sambil menikmati Baby TV :)



Time To Breakfast

Keesokan harinya, pada pagi hari Matt terbangun dari tidur lelapnya. pukul 07.00 pagi adalah jam yang teratur yang diterapkan setiap hari sebagai jam Bangun tidurnya. akhirnya kami memilih breakfast secepat mungkin, supaya tidak terlalu ramai.

Matt pun menikmati breakfastnya. Bubur ayam, Omlette, Roti dan susu cereal adalah menu yang aman yang aku bisa suguhkan kepada Matt.

eitss... sosis itu makanan mommy lohh :DD
saya juga menyelipkan buah dan pudding sebagai dessert nya, dan matt menyukainya. dia sangat lahap, dan menunjuk beberapa kali, kalau dia mau itu. :)

dan kami menghabiskan waktu satu jam-an di restaurant ini.


setelah itu, kami kembali ke kamar, dan bermain bersama, sejam kemudian saya mengajak Matt mandi kedalam sebuah bath tub. dan matt sangat meyukainya. dia berendam dan bermain air, seolah bermain dalam kolam renang.


Oh ya. kami request Late Check Out saat itu, karena jam 11 siang, matt tidur sangat lelap, jadi saya membiarkan matt beristirahat sejenak. kemudian, setelah bangun dari tidurnya, kami sudah mempersiapkan bubur ayam untuknya yang kami pesan langsung dari hotel sebagai menu makan siangnya.


Kemudian setelah makan siang, kami bersiap-siap untuk cek out pukul 13.00. liburan yang sederhana, tapi menyenangkan :)

Sampai jumpa lagi kota Surabaya...  :D







No comments:

Post a Comment