Thursday, September 27, 2012

Matt Vs The Bus

20 Sepetember 2012
Siang itu kami memilih MOI ( Mall Of Indonesia ) yang berada di kelapa Gading sebagai tempat menghabiskan waktu keluarga kami. dan memilih Tea Garden restaurant sebagai pelabuhan pelepas lapar disiang hari.

Hari itu juga tepat sebagai hari bersejarah untuk pasangan Jokowi -Ahok dalam Pemilihan Kepala Daerah putaran kedua " Ibukota Jakarta " yang bersaing dengan Foke - Nara. Sementara dibalik Pilkada ini, Yang bertepatan dengan hari kamis merupakan hari Libur warga Jakarta khususnya " suamiku " jadi dalam sepekan, kami memiliki waktu ekstra untuk berkumpul bersama.

Ketika itu kami memilih MOI karena mall yang dekat dengan tempat kami sehingga lebih mudah dijangkau, dan banyak wahana permainan anak-anak

selepas dari makan siang, tak sengaja kami melewati sebuah " Bus " hiburan, persis depan area permainan anak-anak.

Matt lalu menunjuk bus itu, dan dia menghampirinya.

Matt serius mengendarai Bus
apa yang terjadi??? dia segera bergegas menaiki Bus itu  karena rasa penasarannya, kami membantunya untuk naik ke atas Bus, dan matt menikmatinya. padahal kita harus menggunakan tiket agar bus itu bisa bergoyang. tapi kami tidak membelikannya, karena kami pernah mencobanya, dan matt belum mengerti dan menikmati bus ini bergoyang :P sekaligus belajar untuk tidak mengajarinya mengenal permainan seperti ini lebih dini - Mommy pelit :P.

Lalu, apa yang membuat dia betah dalam bus itu? dan membuat dia tidak ingin beranjak setelah naik diatas bus itu?

pengemudi cilik
Dia tertarik dengan  setir bus, dia senang memutar seakan beraksi seperti pengemudi. sulit untuk saya mengajaknya turun dari bus itu. ketika saya mengajaknya turun, dia menangis dan menolak saya. akhirnya dengan tangisan saya berhasil mengajaknya keluar dari bus itu :'(

Ya, ternyata dia sudah mulai menikmati daerah sekitarnya, mulai mengerti dengan mainan, dan mulai sadar dan peduli dengan sekelilingnya.

Ini adalah perkembangan baru yang saya temui saat usianya tepat 16 bulan 3 minggu :)




No comments:

Post a Comment