Tuesday, September 4, 2012

Family Time - Dinner At Food Court Grand Indonesia Jakarta

mommy and matt 
Weekend Yeayy !!! Kami memutuskan untuk jalan-jalan keluar dari kelapa gading yang merupakan kawasan perumahan kami. terkadang kejenuhan menghampiri, jadi weekend kemarin kami memutuskan ke Grand Indonesia Jakarta.

Seperti biasa, tujuan kami adalah culinary, karena setiap weekend dapur rumah kami berhenti mengebul alias saya cuti sebagai koki :P

Kami memutuskan untuk dinner di food court Grand Indonesia. dengan beragam makanan yang siap saji, sehingga kita lebih bebas untuk memilih.

suami saya memilih Korean Food By Mr Park sedangkan saya memilih Japanese Food, tapi saya lupa nama restonya :P Yang pasti makanannya enak dan relatif terjangkau :)

japanese food


daddy menyantap Korean food by Mr Park

Tidak hanya saya dan suami menikmati dinner ini, tentu saja saya membawa makan malam untuk matt. meskipun dia menikmati makanan ala saya, tapi setidaknya dia juga bisa menikmati suasana makan di tengah keramaian juga :D

matt dan peralatan makannya :)

Kami juga memilih Dessert Es Campur yabg super enak, dan jika kami ke food court ini, kami pasti membeli dan menikmatinya. harga nya Rp 20.000 - Rp 25.000. Saya Lupa persisnya berapa :P yang pasti es campur ini super duper lezat :)

es Campur.. Yummyy !!!!


saya juga memberikan sebuah cicipan kepada matt... ughh.. sepertinya matt sangat menyukainya :P dengan alpukat, jelly dan berbagai buah yang membuatnya mau lagi dan lagi.. eittsss.. cuma icip-icip dulu ya sayang .. :P

delicious mom... wanna.. wanna againn..... !!!

Kebetulan, kami duduk persis disebelah jendela kaca dimana kami mendapatkan view yang bagus, kami bisa melihat suasana jantung kota Jakarta pada malam hari yang dihiasi dengan lampu berwarna dan air mancur.

tampak luar suasana jalan menuju Grand Indonesia 


Suasana Jantung Ibukota Jakarta 

Bukan hanya saya dan suami, Matt juga menikmati view yang sangat menyambut itu.  dengan lampu berwarna-warni ditengah kota, matt juga bisa melihat mobil yang super banyak, sehingga matt mendapatkan penyegaran baru yang jarang dilihatnya dalam kesehariannya.

matt menikmati view Outdoor

Senang bisa menghabiskan weekend bersama suami dan tentunya putra pertamaku. :D

Lil Matt 
semoga anda juga  menghabiskan weekend yang berharga dan menyenangkan dengan orang yang anda sayangi :)

No comments:

Post a Comment