Friday, September 28, 2012

Activity : Pesta Bola dalam air

Sore itu ponsel blackberry-ku berdering dengan suara bbm, ternyata Matt mendapatkan sebuah undangan dari aunty netal - Kim's Mom. ya, matt diajak mandi bola dirumahnya kim, sekaligus mereka bisa bermain bersama.

akhirnya, saya pun memutuskan menerima undangan dari aunty netal, dan matt join bersama kimmie dalam sebuah kolam bola.

matt and kim bermain bersama

Simple, tetapi have fun, itulah yang dirasakan oleh kedua bocah cilik kami, pastinya kami juga. cukup dengan bermodalkan air, kolam plastik dan bola, kita bisa melihat senyum tawa mereka yang luar biasa. matt dan kim terlihat sangat excited dengan bola dalam air, mereka pun bermain, sekaligus memukul air sampai air bercipratan kemana-mana. :D

sesekali mereka berebut mainan, berebut bola, tapi itu menghadirkan nuansa tersendiri yang merupakan satu dinamika mereka dalam berkomunitas.

saling memberi dan menerima bola

saya sempat mengambil beberapa gambar ketika mereka bermain :)

My Lil matt





Matt dalam pesta bola

matt dalam kolam bola

dan tentunya video yang sempat diabadikan, nantinya pasti saya akan memostingkan video tersebut untuk merekam moments mereka.

setelah mandi, akhirnya mereka makan malam bersama, dan tak lama kemudian kami dijemput oleh daddy. senang bisa menghabiskan waktu bersama, dan berharap kami menemukan kreatif yang berbeda disaat kami bertemu nanti :)

2 comments:

  1. Ren, itu kepalanya matt kenapa ada bentol merah?

    ReplyDelete
  2. di gigit nyamuk er, keliatan banget ya,,, :D

    2 harian baru ilang bekasnya. mestinya pake zambuk ya zamannya aku kecil. lupa sedia zam-buk. kamu tau zam-buk? :))

    ReplyDelete