Friday, December 9, 2011

You are so Precious !!!!!

Kehamilan ku yang pertama adalah hal yang sangat berharga dan luar biasa dalam hidupku. Apalagi mengingat kronologisku yang masuk dalam kategori " agak sulit untuk hamil " dimana aku pernah mengalami Keguguran yang penyebabnya adalah Janin tidak berkembang. Jadi kehamilanku yang kedua sungguh sangat-sangat berharga dan sangat kujaga dengan baik...


Menu makanan yang sehat, tanpa makan junk food,salmon setiap 2 minggu, setiap 2x sehari minum susu ibu hamil menjadi asupan gizi buat sikecil,.aku sungguh-sungguh sangat menjaganya didalam rahimku.karena dia adalah sesuatu yang sangat berharga..


Di menetap di dalam rahim saya dengan usia 38 minggu 4 hari, dan dia lahir dengan ukuran baby sehat, 3800 Gram dengan panjang 50cm. dilahirkan pada tanggal 1 May 2011 pukul 07.33 Am. dan kami menamainya ' Matthew Harren Kartawidjaja " yang artinya : Matthew adalah hadiah dari Tuhan, Harren gabungan nama dari Harya dan Renny, dam kartawidjaja adalah nama keluarga dari suamiku, tepatnya itu adalah nama Grandpa nya sendiri.








moment special buatku, dari rahimku tumbuh menjadi baby yang sehat dan cerdas.. :)


Kamu sungguh sangat berharga buat Mommy ...... Matt... Doa mommy kamu tumbuh menjadi baby yang cerdas dan sehat. anak yang baik, anak yang Takut akan Tuhan, sayang sama daddy and mommy :)


matt yang saya besarkan dengan keringat saya sendiri, dengan sengaja saya menolak pemakaian jasa sitter,supaya saya tau dengan detail pertumbuhan matt day by day.. sangat menarik buatku untuk mengasuh si kecil dengan hasil jerih payahku.. aku akan berusaha menjadi mommy yang baik, dan mendidik nya dengan kasih sayangku, bukan berarti aku harus memanjakannya, tapi aku mendidiknya dengan disiplin dimana dia harus tau norma-norma dalam keluarga, tapi tidak untuk kekerasan. saya akan memberikannya kasih sayang dan pengertian yang baik buat buah hatiku.. :)


Thanks my Lord untuk baby yang lucu ini, yang baik.. sekali lagi saya mau mengatakan " You are so precious in my Life " 


God Bless !!! :)

No comments:

Post a Comment