Sunday, December 18, 2011

Matt Love Mommy so much.........:D

setiap hari senin sampai jumat saya selalu dengan matt dan pembantu karena daddy bekerja. kami selalu menunggu hari sabtu dan minggu agar kita bisa jalan-jalan dan kumpul bersama. kala itu saya hanya berdua dengan matt saat usia matt menginjak 4 bulan. kami bercanda gurau bersama.

Ntah kenapa ada satu momen, matt menciumku. ntah itu bentuk refleks dari babyku kepada mommy nya, atau dia mau menyatakan sayangnya padaku.  " But that's so special for me "

ketika itu saya segera mengambil kamera, dan ingin mengulang kejadian itu.. ya, dia bisa menciumku sekali lagi.. " Matt Love Mommy so Much.. sama denganku sebaliknya.. aku mau mau bilang.. Mom Love you too baby... "

I love you Mommy... 

anak pertama yang aku banggakan, mommy selalu mendoakanmu menjadi anak yang Sehat, pintar, sayang sama daddy and mommy terlebih Tuhan yesus ya sayang..

tumbuh menjadi anak yang bisa membanggakan orang tua, anak yang baik, dan luar biasa

God Bless :)