Friday, October 5, 2012

Practice - Meniru Gaya tidur

Bayi adalah peniru sejati, saya setuju dengan kalimat itu, :)

sepertinya dia sering melihat saya, ketika saya mengajaknya tidur atau ketika saya berbicara padanya tentang " tidur " saya selalu meletakkan telapak tangan saya disamping kepala yang dekat dengan telinga.

Dia selalu memperhatikan saya. ketika suata hari saya menanyakan padanya " Matt, do you want to sleep?? " dia langsung meletakkan tangannya disamping telinganya dengan badan yang sedikiit dilekukkan.

saya menangkap beberapa gambar, ketika dia melakukan hal itu :)


Dan ketika matt menonton baby tv pada pukul 07.pm banyak siaran yang mengajak baby tidur. ketika ada gerakan baby yang sedang tidur, maka dia segera refleks melakukan gerakan serupa :)


No comments:

Post a Comment