Friday, November 25, 2011

Bonding Dad and Son

Jangan pernah khawatir jikalau suami anda tidak terlalu dekat dengan putra putri anda dengan alasan suami anda sibuk bekerja. rata-rata setiap orang bekerja pada pukul 08.00 - 17.00. tetapi mereka akan meninggalkan rumah pada pukul 06.30 atau 07.00 dan kembali kerumah dari pekerjaan mereka pada pukul 19.00-20.00

Kapan suami anda bermain bersama putra putri anda? 
untuk suami ku harya, sepulang dari kantor tiba di rumah pukul 19.00.. jujur buat saya dia adalah seorang " family Man " sesampai nya di rumah dia akan mencuci tangannya, minum sejenak dan kemudian dia mencium putra nya " Matt "

oww... suami saya dari luar, aktivitas seharian di luar rumah, jadi setelah suami saya mencium Matt, saya mempersilahkan dia mandi supaya tubuh nya bersih, selepas itu " waktu nya bermain dengan si kecil "
mereka bercanda gurau, senang rasanya melihat matt menikmati tertawa bersama daddy nya.. itu adalah " moment-moment Special " untuk mempererat Bonding antara ayah dan anak..
waktu yg cukup singkat hanya 2-3 jam tapi itu sangat berarti untuk suamiku :)



               matt sangat senang ketika daddy pulang, mereka bercanda dan bermain bersama 




 ini adalah posisi kesukaan nya matt ketika bermain bersama daddy, matt sangat suka naik dan tidur     diatas dada nya daddy.... :)

ini adalah kegiatan matt pada malam hari bersama daddy nya, meskipun matt masih baby yang hanya berumur beberapa bulan saja, tapi matt tahu bagaimana dia mengambil hati daddnya LOL..

dia bangun pagi pagi mengantarkan daddy nya pergi kekantor sampai depan pagar rumah, dan tak lupa matt mendapatkan bonus kiss Pagi hari dari dad.. " Muachh for you baby matt "

                Salam super " Good Morning daddy.. take care ya... Cee you again... " 




Matt mengantarkan daddy berangkat kekantor pagi hari sampai  kedepan pagar rumah :)



Jadi sebenernya, Kemauan kita bagaimana mendekatkan diri dengan putra putri kita. anak kita akan tahu siapa yang menyayangi mereka, apalagi anda mommy and daddy nya.. jadi, sempatkan waktu semaksimal mungkin ditengah waktu yang sangat minim..

baby memiliki insting yang sangat tinggi.. mereka tau siapa di daerah sekitar mereka.dan Bonding antara ayah dan anak bisa terjalin dari usia sedini mungkin..

disaat anda bekerja dikantor dengan aktivitas yang sangat full dan padat, lelah menghampiri, tapi setiba nya anda dirumah melihat putra putri anda tersenyum dengan anda, secara batiniah rasa capek, lelah akan hilang seketika, dan rasa kegembiraan akan menghampiri. Perasaan yang senang luar biasa akan datang, dan itu akan mengubah anda secara tidak langsung menjadi orang yang sabar secara perlahan lahan :)

selamat Mencoba.. 



Thanks, and God bless :)















No comments:

Post a Comment