Thursday, November 24, 2011

3rd wedding anniversary

23 november 2011 Wahh... Gak berasa uda 3 taon kita merid dan punya keluarga kecil.. apalagi taon ini sangat special, Tuhan kasih matt dalam hidup kami.... Doa dan harapan sebagai orang tua supaya matt tumbuh menjadi anak yg takut akan Tuhan, Cerdas, sehat, dan sayang sama mommy and daddy nya.. :)

This is special day.. pagi2 uda dapet kiss an dari daddy ... " Happy anniversary Mom.. " degg... gak berasa  ya waktu berjalan begitu cepet, dan sekarang uda punya baby yg comel.. waktu nya uda gak sendiri.. uda ada matt yg buat hingar bingar di home.. ckckkc...
rumah terasa rame bangett apalagi matt uda mulai celoteh.. hmmm.............

Btw... tadi sempet ngedit foto merid kita sekalian nostalgia dikit... hihiih.... :D wahh kalo diliat2 foto ini skrg uda ada baby nya.. excited... menjalani hidup sebagai orang tua.. :D



 Anniversary yg ke 3 ini penuh ucapan syukur.. karena pada dasar nya kita mengharapkan kehadiran baby di tahun2 yg lalu.. tapi ini adalah kado spesial dari Tuhan untuk pernikahan kami.. " Matt is the best gift from God in Our marriage "
Matt selalu mengisi hari2 kami.. dengan tawa nya, ceria nya.. setiap hari gak berasa melewati hari2.. rasanya hari2 sangat cepat berlalu..

Finally I want to say Thank You to my Lord.. Thanks for your Blessing in our famz... dan semoga cinta kami abadi selamanya..

 God Bless :)

No comments:

Post a Comment